Obat Herbal Dan Celana Hernia Kesehatan

Posted by Unknown Sabtu, 31 Januari 2015 0 komentar

Penyakit hernia atau disebut juga turun berok adalah suatu kondisi turunnya usus atau bagian bawah perut akibat tekanan dari dalam perut yang berlebihan. Kebanyakan penyakit hernia diderita oleh pria pekerja keras. Penyakit hernia merupakan protusi atau benjolan isi rongga perut dan bisa terjadi karena faktor bawaan dari lahir.

Gejala penyakit hernia biasanya muncul pada saat batuk, bersin atau mengangkat beban yang terlalu berat. Selain itu gejala hernia akan menyebabkan rasa nyeri yang hebat. Penyakit hernia bisa terjadi pada semua umur baik tua maupun muda.

Banyak sekali metode pengobatan hernia zaman sekarang ini salah satunya dengan operasi. Tapi, jika anda takut untuk di operasi atau tidak mampu karena biaya operasi yang mahal kami memberikan solusi terbaik untuk pengobatan penyakit hernia. Celana hernia dan obat herbal hernia merupakan solusi untuk pengobatan hernia atau mencegah penyakit hernia sebelum menjadi lebih parah.

Pengobatan hernia dengan paket celana hernia dan obat hernia herbal adalah salah satu cara tercepat dan efektif. Cara mengobati hernia dengan produk ini aman karena tanpa operasi dan menggunakan metode celana hernia kesehatan dan obat herbal hernia.

Cara mengobati penyakit hernia dengan metode celana hernia dan obat herbal hernia mampu menyembuhkan penyakit dan radang buah pelir dalam waktu yang cukup singkat dan cepat. Dalam waktu 1 bulan penyakit hernia akan sembuh setelah pemakaian celana hernia dan minum obat herbal hernia secara teratur.

Khasiat celana hernia dan obat hernia :

    Mengobati penyakit hernia dan radang buah pelir
    Menahan turunnya usus atau rongga usus
    Meningkatkan dinding otot-otot perut / selaput melemah pada dinding perut

Jangan biarkan gejala penyakit hernia menyiksa anda dan semakin parah. Pakailah produk dari kami paket celana hernia dan obat hernia herbal untuk mencegah dan mengobati penyakit hernia. Produk ini aman, tanpa operasi dan praktis buat anda yang menderita penyakit hernia.


Keterangan untuk Celana Hernia:
- Bisa di pakai di dalam atau di luar celana dalam.
- Jangan di rendam atau di cuci, cukup di lap dengan kain basah dan keringkan.
- Harga celana hernia : Rp. 260.000,-
- Beli 3 bonus 1
- Berbahan Lembut.
- All Size. S – M – L – XL – XXL – XXXL.
- Terdapat 2 MAGNET terapi di dalam Celana hernia.


Tersedia Berbagai Macam Ukuran :
- Ukuran (S) Lingkar Pinggang 65-72 cm.
- Ukuran (M) Lingkar Pinggang 73-80 cm.
- Ukuran (L) Lingkar Pinggang 81-88 cm.
- Ukuran (XL) Lingkar Pinggang 89-96 cm.


Harga : 260.000,- (Celana Hernia) Beli 3 bonus 1.
Harga : 350.000,- (Paket Celana + Obat Hernia) Beli 3 paket bonus 1 paket.


INFO PEMESANAN HUB :
Hp. 081 227 383 019
Hp. 087 8328 633 63

PIN BB : 25948F1E


Kami melayani pemesanan di seluruh indonesia :

BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, TANJUNG PINANG, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG, PANGKAL PINANG, JAKARTA, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, MALANG, SURABAYA, SERANG, DENPASAR, BALI, MATARAM, KUPANG, PONTIANAK, PALANGKARAYA, SAMARINDA, BANJARMASIN, MANADO, GORONTALO, PALU, MAJENE, MAKASSAR, KENDARI, AMBON, TERNATE, MANOKWARI, JAYAPURA, DLL.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Dan Celana Hernia Kesehatan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://herbalalamikesehatan.blogspot.com/2015/01/obat-herbal-dan-celana-hernia-kesehatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Transfer Via Bank

http://2.bp.blogspot.com/-ktL854BSKbQ/VKf9_hgvjtI/AAAAAAAAABA/FOnsdnn3VFw/s1600/logo.jpg



Jasa Pengiriman

http://2.bp.blogspot.com/-LLJuHnA-KLs/UpP4cV-UlHI/AAAAAAAAABU/Ce2G3t70cHo/s1600/Paket+Pengiriman.jpg

free web site traffic and promotion W3 Directory - the World Wide Web Directory ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Template by Cara Membuat Email | Copyright of Obat Herbal Alami Solusi Terbaik Buat Anda.